Selasa, 31 Januari 2017

Type Serta Manfaat Pick Gitar Dan Panduan Memilih

Type Serta Manfaat Pick Gitar Dan Panduan Memilih

Pick Gitar yaitu alat bantu untuk menuai senar gitar, alat berupa sisi 3 yang kerap di sebut plectrum atau klipper bahkan juga ada yang menyebutnya stokel untuk beberapa gitaris ini sesungguhnya begitu punya pengaruh pada hasil permainan seseorang gitaris, lantaran bila pick tak pas dengan jari, hasil permainan gitar akan tidak optimal, tidak heran gitaris handal dunia seperti joe striani, ynwie malmsten, john petruchi, berniat pesan serta mengcustom sendiri pick gitarnya untuk kenyamanan serta kwalitas permainangitarnya.

Pick gitar memiliki type ukuran serta bentuk yang bervarian, dari mulai yang tidak tebal (0, 5mm) (0, 8mm) (1mm) sampai yang tidak tipis. (1, 5mm) , (2mm). harga nya juga begitu berbagai macam dari mulai 100 an hingga yang jutaan, bergantung bahan yang dipakai untuk membuatnya.

Bahkan juga ada pick gitar dengan harga termahal di dunia seharga 4, 674 USD yang di buat oleh perusahan Australia “starpics”. konon bahan yang di pakai yaitu batu meteor Gibeon.

lantas seperti mana panduan pilih pick gitar????
Tersebut panduan pilih pick gitar yang pas buat permainanmu versus majalah gitar on-line ZonaGitar. com

A. JENIS

1. Tidak tebal (0, 5mm) (0, 8mm). type pick ini Pas untuk permainan yang berbasiskan cepa, serta condong cempreng.

2. Tengah (1mm). type pick ini dapat di pakai untuk semuanya type permainan

3. Tidak tipis (1, 5mm) , (2mm) - type pick ini mempunyai ciri-ciri nada kuat serta tidak tipis.

B. UKURAN

1. Ukuran Besar - Umumnya type pick dengan ukuran besar " lebar " Lebih enak di gunakan untuk Rythm Akustik

2. Ukuran Kecil - Type pik ini Pas buat leading gitar elektrik lantaran cocok dengan lebar jari hingga pick tak lari atau muter muter waktu di gunakan serta gampang untuk mengontrol permainan, maka dari itu tekadang bila lihat gitaris dunia seperti tak menggunakan pick pada jarinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar