Jumat, 03 Februari 2017

4 KARTU KREDIT TERBAIK UNTUK BELANJA ONLINE

4 KARTU KREDIT TERBAIK UNTUK BELANJA ONLINE

Pada intinya, semuanya kartu credit dapat dipakai untuk belanja on-line. Cuma saja, banyak juga pemakai kartu credit yang mengeluhkan tak dapat memakai kartu creditnya untuk belanja on-line.

Karenanya, sebelumnya belanja on-line, sebaiknya pemegang kartu credit memperhatikan banyak hal sebagai penentu berhasil tidaknya transaksi berbelanja on-line dengan kartu credit :

1. Jaringan kartu credit, VISA/MasterCard/JCB/Amex/UnionPay
Diantara beberapa ratus toko on-line yang ada di internet, tentu memasukkan halaman Langkah Pembayaran. Disana, anda dapat mengecek apakah mereka terima system pembayaran memakai kartu credit atau tak.

Lantas, diluar itu, saksikan juga jaringan credit card mana yang di terima. Untuk tahu, anda dapat lihat apakah mereka mencantumkan logo VISA/MasterCard/JCB/Amex/UnionPay dalam situsnya atau tak.

Namun, ada pula yang mencantumkan logo VISA/MasterCard, dll namun spesial untuk kartu debet saja, serta belum dukungan pembayaran kartu credit. Karenanya, yakinkan sebelumnya berbelanja anda telah mengecek sisi Langkah Pembayaran di toko on-line yang dituju ya.

2. Saldo kartu credit
Nah, ini dia yang harus di perhatikan juga, yakni saldo kartu credit. Contoh telah pilih barang, tinggal bayar gunakan kartu credit, jaringan kartu credit oke, cocok tinggal eksekusi nyatanya tidak berhasil. Usut miliki usut nyatanya saldo kartu credit tak memenuhi.

Bila telah begini, cobalah check apa ada tanggungan angsuran di kartu creditnya hingga menahan saldo limit yang dapat digunakan atau tak.

Bila 2 poin diatas telah oke, anda dapat segera memakai kartu credit untuk belanja on-line. Sebelumnya berbelanja, aplikasikan juga 4 Strategi Berbelanja Aman di On-line Marketplace untuk kurangi resiko cybercrime waktu bertransaksi dengan kartu credit dengan cara on-line.

Apabila anda inginkan kartu credit yang paling baik untuk berbelanja on-line, jadi sebagian referensi kartu credit dari pilihkartu ini dapat anda menjadikan alternatif lho, yuk kita cek satu per satu :

1. HSBC Visa Platinum Cashback
Kenapa HSBC Visa Platinum Cashback? Terang dari namanya anda dapat menebak. Feature paling utama kartu credit ini yaitu cashback. Jadi, buat anda yang suka belanja on-line, semuanya transaksi pembelanjaan anda dengan HSBC Visa Platinum Cashback bakal diapresiasi dengan pemberian cashback sampai 25% untuk transaksi on-line yang anda kerjakan.

Info selanjutnya tentang HSBC Visa Platinum Cashback, click disini.

2. Kartu credit Citi Cashback
Nyaris sama juga dengan HSBC Visa Platinum Cashback, kartu credit Citi Cashback juga adalah kartu credit dengan feature paling utama cashback. Jadi, tiap-tiap pembelanjaan yang anda kerjakan, termasuk juga berbelanja on-line, bakal diberikan cashback reguler 0, 1% tidak ada batasan nilai cashback yang dapat di terima. Info lebih komplit tentang Citi Cashback, click disini.

3. Kartu credit Citi Rewards
Kartu credit Citi Rewards termasuk juga satu diantara kartu yang pas untuk belanja. Sebagian benefit yang dapat diperoleh dari kartu credit Citi Rewards seperti 3x Citi Rewards points untuk transaksi kelompok dining, shopping (termasuk juga transaksi on-line), serta untuk transaksi internasional dalam mata duit asing.

Info komplit, click Kartu credit Citi Rewards.

4. Kartu Credit CIMB Niaga Wave n Go
Dapat disebutkan, kartu credit CIMB Niaga Wave n Go yaitu kartu credit yang begitu cocok untuk anak muda saat saat ini. Kartu credit baru dari CIMB Niaga ini ada berbentuk kartu credit serta stiker yang dapat ditempel di smartphone, untuk lalu sistem transaksi dapat dikerjakan cuma dengan mendekatkan stiker ke mesin EDC.

Nah, benefit untuk berbelanja on-line memakai kartu credit CIMB Niaga Wave n Go yaitu cashback 10% untuk belanja on-line yang didapatkan sehari-hari, pengumpulan poin Xtra, dan angsuran 0%. Serunya lagi, kartu credit ini bebas iuran tahunan selama-lamanya lho. Informasi komplit, click CIMB Niaga Wave n Go.

Jadi, telah tetapkan pilihan kartu credit yang pas untuk temani keperluan berbelanja on-line anda? Bila belum, cobalah langkah gampang mencari kartu credit yang pas dengan memakai smarttool pilihkartu! Cukup 3 langkah untuk dapatkan kartu credit paling baik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar